Kamis, 03 September 2015

sengkaling food festival


Sengkaling foot festival adalah salah satu tempat wisata yang cukup terkenal di kota Malang. Sengkaling food festival tempat wisata kuliner yang sangat cocok bagi mereka yang suka makan sambil liburan bersama keluarga. Sengkaling food festival tempatnya di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Di pinggir jalan raya dan banyak kendaraan umum dan tak jauh dari kampus Universitas Muhammadiyah Malang.
        Sengkaling Food Festivalmempunyai tempat yang cukup luas dan nyaman juga rindang dan sejuk. Di tempat itu pula kita dapat menjumpai banyak masakan Indonesia sampai masakan Modern, seperti sate, masakan rumahan, sea food, dll.
        Di Sengkaling Food Festival juga ada banyak permainan untuk anak-anak. Harga tiket masuk ke tempat wisata sengkaling juga cukup murah dan terjangkau yakni Rp. 15.000 ,-, dengan variasi ada tiket terusan Paket Pinishi Rp 30.000 ,- Tiket terusan Paket Kano harga tiketnya Rp. 25.000. Itulah mengapa banyak orang sangat senang menghabiskan waktu liburannya di Sengkaling Food Festival.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar