Kamis, 03 September 2015

akuntansi jurusanku


Akuntansi merupakan salah satu jurusan yang berbasis ilmu ekonomi. Tujuan dari belajar akuntansi sendiri adalah lebih mengenal dunia praktik akuntansi perusahaan, memberikan pengetahuan baru terkait disiplin akuntansi serta meningkatkan keterampilan di bidang ekonomi.
        Menurut saya jika mendengar kata AKUNTANSI saya berfikir tentang perhitungan. Tujuan saya mengambil jurusan akuntansi adalah jika saya sudah lulus nanti peluang kerja banyak, dan prospek kedepan saya ingin menjadi seorang akuntan.
        Perjuangan saya masuk jurusan akuntansi sangatlah tidak mudah. Saya berulang kali di tolak di perguruan tinggi, dan alhamdulillah saya ketrima di UMM meskipun saya masuk menjadi peserta cadangan. Dan alhamdulilla dengan tekat yang kuat saya berhasil masuk sebagai mahasiswa baru jurusan akuntansi di Universitas Muhammadiyah Malang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar