Kamis, 03 September 2015

kisahku


Selama 3 hari saya mengikuti Pelatihan Aplikasi Teknologi dan Informasi (PATI). Selama di saya di pandu oleh dua kakak tingkat yang bernama kak Ozi dan kak Ninda. Mereka berdua sangat menyenangkan dalam memandu kegiatan. Kami semua diajarkan tentang cara menggunakan aplikasi internet.
        Aplikasi internet tersebut antara lain kami di ajarkan tentang konsep internet, info KHS, kuliah PPAI, dan Gmail. Selain itu kami juga diajarkan membuat blog. Kegiatan yang kami ikuti ternyata memiliki tujuan yaitu kami bisa mendalami semua aplikasi internet.
        Kami menjadi tahu betul cara menggunakan aplikasi internet dengan benar. Semulanya yang gagap teknologi menjadi mengerti menggunakan aplikasi internet. Menurutku selama pelatihan berlangsung sangat menyenangkan meskipun lama dan lelah semua itu tidak akan merasa berat jika di kerjakan dengan ikhlas.
        Selama kegiatan kita juga diberi tugas, seperti menggerjakan tugas evaluasi, membuat Gmail, dan membuat blog.  Semua tugas itu akan terasa ringan jika kita tidak menunda-nunda tugas yang diberikan. Jadi, hikmah yang bisa saya ambil dari PATI di UMM adalah saya lebih mudah menggunakan aplikasi internet, belajar disiplin waktu dalam mengerjakan tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar